Lampu indikator di dasboard menyala

Ketika saya dan team diminta untuk membantu sebuah perusahaan, saya banyak menjumpai mobil yang harus turun mesin, yang disebabkan karena beberapa hal :

  • Kekurangan oli
  • Air radiator habis.

Loh kenapa dua hal tersebut sampai bikin turun mesin? Emangnya ga bisa dicegah?

Saya ingin membahas tentang pencegahannya.

Mobil dilengkapi dengan beberapa lampu indikator dan di pasangkan di dashboard. Berikut saya contohkan:

Dari gambar diatas ada beberapa lampu dengan tiga kelompok warna

  • Merah
  • Kuning
  • Dan hijau

Hampir seperti lampu trafic light ya… Dari tiga kategori diatas, kita harus mengerti bahwa kalau yang merah menyala, artinya perlu perhatian yang serius. Jadi saya akan jelaskan beberapa arti lampu indikator dibawah ini

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

